Gubernur Sulawesi Tengah Sabet Penghargaan Terbaik Ke-II Anugrah Pengadaan Tahun 2023

Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Novalina Wiswadewa, menerima penghargaan terbaik ke 2 pada Anugerah Pengadaan 2023 untuk kategori Pemerintah Provinsi dengan Presentasi Nilai Transaksi UMK Terbesar. FOTO : IST

JAKARTA, FILESULAWESI.COM – Gubernur Sulawesi Tengah diwakili Sekretaris Daerah (Sekda) Novalina Wiswadewa, menerima penghargaan terbaik ke 2 pada Anugerah Pengadaan 2023 untuk kategori Pemerintah Provinsi dengan Presentasi Nilai Transaksi UMK Terbesar.

Diserahkan Menteri Koperasi UMK Drs.Teten Masduki, bertempat di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, pada Selasa (7/11/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Turut mendampingi, Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Muchsin Pakaya, SE, M.Si.

Penghargaan yang diberikan oleh Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) itu, serangkaian Rapat Koordinasi Nasional Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah 2023 bertemakan โ€œTransformasi Pengadaan Untuk Indonesia Majuโ€.

Melalui Sekrataris Daerah, Gubernur H. Rusdy Mastura mengaku bersyukur dan mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh stakeholder, sehingga Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah meraih hasil terbaik dalam penilaian indeks kinerja tata kelola pengadaan barang dan jasa.

Menurutnya, penghargaan tersebut merupakan buah dari kerja keras seluruh jajaran di Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya Biro Pengadaan Barang dan Jasa.

“Semoga penghargaan ini menjadi penyemangat menuju Sulawesi Tengah yang lebih sejahtera dan maju,” pungkasnya.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo, Kabag LPSE Ir. Fahrudin, ST, M.Si, Kabag Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Irwan.(***)

Sumber: Biro Administrasi Pimpinan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *