Bupati Sigi Hadiri Undangan Masyarakat dalam Peresmian Gereja Jemaat Getsemani Lempe di Kabupaten Poso

Bupati Sigi Mohamad Irwan (baju putih), menghadiri undangan masyarakat pada Peresmian Gereja Jemaat Getsemani Lempe yang dilaksanakan di Desa Lempe Kecamatan Lore Tengah Kabupaten Poso, Jumat (26/5/2023). FOTO : IST

POSO, FILESULAWESI.COM – Bupati Sigi Mohamad Irwan menghadiri undangan masyarakat pada Peresmian Gereja Jemaat Getsemani Lempe yang dilaksanakan di Desa Lempe Kecamatan Lore Tengah Kabupaten Poso, Jumat (26/5/2023).

Acara peresmian Gereja Jemaat Getsemani Lempe kali ini juga di hadiri langsung oleh Bupati Poso dr. Verna G.M Ingkriwang, bersama anggota DPRD Provinsi Sulawesi Tengah, Anggota DPRD Kabupaten Poso, Ketua Umum Majelis Jemaat GKST Sulawesi Tengah,  Tokoh masyarakat, dan Tokoh Agama, serta seluruh masyarakat Desa Lempe.

Bacaan Lainnya

Dalam Acara tersebut Bupati Sigi Mohamad Irwan, menyampaikan ucapan sambutan dan sekaligus ucapan selamat atas pentahbisan gereja tersebut.

Bupati Sigi yang juga merupakan perwakilan keluarga besar Behoa menyampaikan rasa hormat dan terimakasih karena telah diterima dengan suasana hangat kekeluargaan.

Selanjutnya, Mohamad Irwan berharap, melalui pertemuan ini, tali silaturahmi antar sanak saudara, keluarga dan seluruh masyarakat dapat lebih dieratkan. Sebab, persatuan dan kesatuan merupakan modal utama dalam membangun bangsa yang kita cintai.

Seusai sambutan Bupati Sigi, kegiatan dilanjutkan dengan pembukaan papan nama gereja dan pengguntingan pita yang di laksanakan oleh Bupati Poso bersama seluruh tamu undangan yang hadir, dan dilanjutkan dengan ibadah bersama, sampai dengan selesai yang diakhiri dengan jamuan kasih dan hiburan masyarakat.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *