Muswil VI KAHMI dan FORHATI Bakal Digelar 14-15 Oktober di Palu

Ketua Panitia Muswil VI KAHMI Sudaryano R. Lamangkona. FOTO : IST

PALU, FILESULAWESI.COM – Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni HMIwati (Forhati), akan menggelar Musyawarah Wilayah (Muswil) VI pada 14-15 Oktober 2023 nanti di Sutan Raja Hotel.

Sebelumnya, Muswil VI KAHMI dan Forhati itu sedianya dilaksanakan di Luwuk, Kabupaten Banggai, namun karena pertimbangan teknis sehingga dipindahkan ke kota Palu.

Ketua Panitia Muswil VI KAHMI Sudaryano R. Lamangkona mengatakan, Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, yang akan membuka Muswil VI KAHMI tersebut.

Menurut Sudaryano yang juga Kepala Dinas Kominfo Santik Provinsi Sulteng itu, panitia juga telah mengundang Presidium dan Pengurus Majelis Nasional (MN) KAHMI untuk menghadiri Muswil VI nanti.

“Kami sudah mendapatkan konfirmasi, Presidium MN KAHMI yang pasti hadir adalah Sutomo. Kebetulan beliau adalah representasi KAHMI Sulteng di MN KAHMI,” kata Sudaryano.

Panitia juga, kata Sudaryano, akan mengundang masing-masing dua orang pengurus Majelis Daerah (MD) KAHMI se-Sulteng sebagai peserta.

Dia berharap, agar seluruh MD KAHMI dapat menyiapkan waktunya sejak sekarang, agar dapat menghadiri Muswil VI KAHMI dan Forhati nanti. (***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *