Setelah Salurkan Hak Suara, Gubernur Sulawesi Tengah Tinjau Lokasi TPS

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura, pantau lokasi TPS. FOTO : Mohammad Rizal/FileSulawesi.com

PALU, FILESULAWESI.COM – Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura bersama Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Provinsi Sulteng Vera Rompas Mastura melakukan pencoblosan surat suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024.

Bertempat, di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 02, Jl. Lagarutu, Kelurahan Tanamodindi Kecamatan Mantikulore, Kota Palu. Rabu, (14/02/2024) pagi.

Bacaan Lainnya

Selain didampingi Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura dan kedua anaknya,ย  Gubernur juga didampingi Danrem 132 Tadulako Dody Triwinarto.

Gubernur Rusdy Mastura mengajak seluruh masyarakat untuk berpartisipasi, mensukseskan dan mengamankan gelaran Pemilu, dengan menerapkan asas langsung, umum, jujur, adil, bebas dan rahasia, sebagaimana diatur dalam Undang-Undang (UU) Republik Indonesia Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

Selain itu, mantan Wali Kota Palu dua periode itu menghimbau kepada masyarakat Sulawesi Tengah, agar senantiasa waspada terhadap Hoax yang bertebaran terkait Pemilu.

โ€œKita harus menghindari informasi yang berbau hoax, orang yang tidak bertanggung jawab bikin ini, bikin itu, saya harap itu tidak terjadi,โ€ urainya kepada FileSulawesi.com.

Ia pun berpesan, untuk turut serta meramaikan gelaran Pemilu ini dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS).

โ€œMari ramai-ramai kita ke TPS, satu suara rugi, kita coblos sesuai dengan pilihan hati kita masing-masing,โ€ sebutnya.

Setelah melakukan pencoblosan di TPS, Gubernur Sulawesi Tengah Rusdy Mastura diketahui juga, melakukan pemantauan ke beberapa TPS di Kota Palu, Kabupaten Sigi dan Kabupaten Donggala.

Di Kota Palu bertempat di TPS 27 jalan Dewi Sartika, kelurahan Petobo, TPS 01 jalan Karajalemba Kabupaten Sigi dan di Kabupaten Donggala bertempat di TPS 1 Desa Loli Oge.zal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *