Tim 2b Safari Ramadhan Pemprov Sulteng di Masjid Al-Ilham Kabupaten Banggai

Kadis Kominfosantik membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dan diakhiri penyerahan bingkisan Ramadhan yang diterima langsung oleh Imam dan Ketua Tamir Mesjid Al-Ilham. FOTO : IST

BANGGAI, FILESULAWESI.COM – Pelaksanaan Shalat Tarawih bersama oleh Tim Safari Ramadhan Pemprov Sulteng di Mesjid Al-Ilham, Kelurahan Bungin, Kecamatan Luwuk, Senin malam, 18 Maret 2024.

Tim 2B dipimpin Kadis Kominfosantik Provinsi Sulawesi Tengah, Sudaryano R. Lamangkona mewakili Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura.

Setelah pelaksanaan Shalat Isya, Kadis Kominfosantik membacakan sambutan Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dan diakhiri penyerahan bingkisan Ramadhan yang diterima langsung oleh Imam dan Ketua Tamir Mesjid  Al-Ilham.

Dalam sambutannya, Sudaryano menyampaikan, salam hangat dari Gubernur dan Wakil Gubernur kepada seluruh masyarakat khususnya Jamaah Mesjid Al-Ilham dan mengajak seluruh warga masyarakat untuk mempererat ukhuwah Islamiah dalam momentum Ramadhan 1445 Hijriah, tahun 2024.

Lanjut, Kadis Kominfosantik menyampaikan ajakan dan himbauan Gubernur Rusdy Mastura kepada masyarakat, agar kembali memperkuat kohesi sosial pasca dilaksanakannya Pemilu serentak Legislatif dan Pemilihan Presiden RI.

Bahwa bila terjadi perbedaan, hal tersebut merupakan bunga-bunga demokrasi dan menandakan kualitas demokrasi di Indonesia, khususnya di Sulawesi Tengah semakin baik, yang ditandai dengan pencapaian Indeks Demokrasi Indonesia (IDI) Sulawesi Tengah diatas angka 80.

Adapun Ketua Ta’mir dan Imam Mesjid Al-Ilham, mewakili Jamaah dan masyarakat Luwuk, khususnya Kelurahan Bungin mengucapkan terima kasih atas perhatian Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur dalam bentuk bingkisan Ramadhan.

Semoga bingkisan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik. Seraya keduanya mendoakan semoga Gubernur dan Wakil Gubernur beserta keluarga, senantiasa sehat dalam melaksanakan tugas dan menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan.(***)

Sumber: PPID Utama/Humas Pemprov. Sulteng, Dinas Kominfosantik.

Narahubung: Ahyain (082251271042)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *