Besok, Beberapa Jalan di Kota Palu Ditutup Sementara Untuk Pengguna Jalan

Penutupan jalan di kota Palu besok. FOTO : IST

PALU, FILESULAWESI.COM – Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Sulawesi Tengah Ke- 60, tahun 2024, Dinas Kebudayaan Provinsi Sulawesi Tengah akan melaksanakan kegiatan Festival karnaval budaya dan festival kuliner, Rabu (17/4/2024) besok.

Tentunya, Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah menyampaikan kepada masyarakat kota Palu, masyarakat Sulawesi Tengah, pengguna jalan, agar tidak melewati beberapa jalan yang sementara akan dilakukan penutupan jalan, dimulai pukul 12.00 Wita siang sampai dengan berakhirnya pelaksanaan kegiatan.

Bacaan Lainnya

Adapun beberapa ruas jalan yang bakal dilakukan penutupan sementara, sebagaiman dihimpun oleh awak media ini ialah jalan Dr. Samratulangi, jalan Jenderal Sudirman, jalan Moh Hatta, jalan KH. Ahmad Dahlan, jalan Teratai, jalan Chairil Anwar (sebagian), jalan Sultan Hasanuddin (sebagian) dan jalan Mawar.

Olehnya, melalui himbauan dari Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah, kepada masyarakat atau pengguna jalan, untuk sementara agar bisa mencari jalan alternatif lain.zal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *