Bupati Donggala Kenalkan Kandidat DPD RI Mugira, SH, kepada Warga Lalundu

Bupati Donggala Kasman Lassa foto bersama dengan Kandidat DPD RI Mugira, SH, bersama Warga Lalundu. FOTO : IST

DONGGALA, FILESULAWESI.COM – Bupati Donggala Kasman Lassa memperkenalkan calon DPD RI yang akan menjadi kandidat dukungannya di pemilu 2024 yakni Mugira selaku wakil perempuan yang akan maju pada tahun depan

Hal ini dilakukan ketika sambutan dalam kegiatan Menyambut Syawal Bahagia di desa Lalundu, Kecamatan Rio Pakava, Kabupaten Donggala. Rabu (18/5/2023).

Bacaan Lainnya

Kemudian dalam sambutannya, Kasman Lassa mengatakan, bahwa beliau mendukung sepenuhnya Mugira dalam pemilu 2024, dan harapannya agar masyarakat desa Lalundu juga mendukung Mugira dalam pertarungan di tahun depan.

“Saya selaku bupati Donggala berharap agar masyarakat Lalundu bisa memilih Ibu Mugira dalam pemilu di tahun 2024, dan berharap agar masyarakat Lalundu mendukung sepenuhnya Mugira sebagai perwakilan DPD RI Dapil Sulawesi Tengah”.

“Semoga pada tahun 2024, masyarakat Lalundu bisa mempercayai Mugira sebagaimana kepercayaan dan dukungan saya kepada ananda Mugira dalam memenangkan pemilu 2024” tambahnya

Kegiatan ini berlangsung ramai, dan dihadiri oleh rombongan pengurus partai PAN dan Calon Legislatif Kabupaten dan Calon Legislatif Provinsi yang akan maju pada tahun 2024 mendatang.(*/zal)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *