Elit Partai Koalisi Perubahan di Sulteng, Siap Menangkan Anies-Cak Imin

Sekretaris DPW Nasdem Sulteng Aristan, saat menyampaikan konsolidasi pemenangan untuk "AMIN", kepada awak media. FOTO : Mohammad Rizal/Filesulawesi.com

PALU, FILESULAWESI.COM – Konsolidasi Pemenangan untuk Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (Cak Imin), digelar oleh elit partai politik di Sulawesi Tengah, kota Palu, yang tergabung dalam Koalisi Perubahan, di salah satu kafe yang ada di kota Palu. Selasa (10/10/2023).

Dalam konsolidasi pemenangan, tanpak terlihat sejumlah petinggi partai. Diantaranya, Sekretaris DPW Nasdem Sulteng Aristan, Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyuddin, Ketua DPW Partai Ummat Sulteng Ardiansyah Lamasitudju, Pengurus DPW PKB Sulteng, dan Pengurus Masyumi Sulteng.

Bacaan Lainnya

Dari hasil pantauan wartawan FileSulawesi.com dilokasi konsolidasi pemenangan, elit partai politik menyatakan kesiapannya, untuk ikut dalam memenangkan Anies Baswedan-Cak Imin, yang disingkat dengan “AMIN”, sebagai Capres-Cawapres, pada Pemilihan Presiden (Pilpres), tahun 2024 mendatang.

Kepada awak media ini, dalam konferensi persnya, Sekretaris DPW Sulteng Aristan, mengatakan, konsolidasi hari ini menjadi satu agenda dalam penguatan Koalisi Perubahan, dalam memenangkan pasangan Amin (Anies-Cak Imin), di Sulawesi Tengah.

“Insya Allah, di wilayah Sulawesi Tengah, bisa menangkan dan meraup suara untuk “AMIN” pada Pilpres tahun 2024,” urainya kepada FileSulawesi.com.

“Strategi pemenangan harus segera dilakukan, seperti pembentukan struktur relawan di setiap wilayah dan menguatkan barisan konsolidasi partai. Selain itu, perwakilan setiap partai koalisi mengusung 3 kader untuk pembentukan tim penguatan,” katanya menambahkan.

Sementara itu, Ketua DPW PKS Sulteng Muhammad Wahyuddin, jelas dengan tegas ikut mengomentari terbentuknya konsolidasi pemenangan “AMIN” untuk Pilpres 2024.

Menurutnya, pertemuan atau konsolidasi menjadi penting, untuk melakukan penguatan koalisi dalam rangka pemenangan Anies dan Cak Imin, sebagai Capres dan Cawapres.

“Meskpiun hasil survei dari beberapa lembaga survei menempatkan posisi capres Anies dan Cak Imin berada di urutan kedua dan ketiga, namun hasil itu tidak akan menyurutkan semangat dan kekuatan Koalisi Perubahan untuk mengupayakan memenangkan capres yang diusung,” tegasnya.zal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *