Sambut HUT Korpri, Dinsos Palu Hadir Untuk Warga Kurang Mampu

Kepala Dinas Sosial Kota Palu Susik. FOTO : Mohammad Rizal/FileSulawesi.com

PALU, FILESULAWESI.COM – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Ke-52 Tahun, Dinas Sosial (Dinsos) Kota Palu salurkan bantuan sembako kepada masyarakat kota Palu yang kurang mampu.

Kepada awak media, Kepala Dinas Sosial (Kadinsos) Kota Palu Susik, menjelaskan, bersama dengan OPD di lingkungan Pemerintah Kota Palu, Dinas Sosial Kota Palu memiliki program pemberian bantuan sembako pada perayaan HUT Korpri yang ke-52 tahun ini, dengan berbagi kepada mereka yang membutuhkan.

Bacaan Lainnya

“Bantuan sembako diberikan kepada Eks Stunting, Disabilitas, Lumpuh, yang tersebar di empat kecamatan yang ada di kota Palu, hari ini,” urainya kepada FileSulawesi.com, saat ditemui langsung di ruangannya, Selasa (28/11/2023).

“Wilayah ini kita rundown karena jumlahnya cukup banyak dan kita pilih yang memang benar-benar belum pernah tersentuh,” katanya menambahkan.

Ia menyampaikan kembali, dalam momentum HUT Korpri, tentunya ASN di lingkungan Pemerintah Kota Palu membuktikan kepeduliannya, yang terus membersamai dengan warga yang kurang mampu.

“Ini giat kami dari Dinas Sosial, bagaimana menumbuh kembangan masyarakat, bagi masyarakat yang kurang mampu. Supaya bisa merasakan sama-sama dengan orang yang sudah mampu untuk bisa cukup dalam kebutuhan sehari-hari. Memang secara berkelanjutan kami belum bisa memberikan intervensi. Akan tetapi, kita tetap akan berikan semaksimal mungkin. Supaya masyarakat tahu, bahwa ASN di Pemkot Palu hadir untuk mereka,” tutupnya.zal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *