Staf Ahli Setda Kota Palu Ajenkris, Lepas Jenazah Almarhumah Nur Anggraini

Wali Kota Palu diwakili Staf Ahli Setda Kota Palu Ajengkris, SE, menghadiri sekaligus melepas jenazah almarhum Nur Anggraini staf Prokopim Setda Kota Palu. FOTO : IST

PALU, FILESULAWESI.COM – Wali Kota Palu diwakili Staf Ahli Setda Kota Palu Ajengkris, SE, menghadiri sekaligus melepas jenazah almarhumah Nur Anggraini staf Prokopim Setda Kota Palu.

Pelepasan jenazah dilaksanakan di rumah duka Desa Rarapadende Dolo Barat Kabupaten Sigi pada 28-11-2023.

Bacaan Lainnya

Staf Ahli menyampaikan bahwa dalam suasana duka ini tidak ada kata yang patut diucapkan selain innaa lillahi wa inaa Ilaihi roji’un¬† sesungguhnya setiap makhluk hidup akan mengalami kematian.

Sesungguhnya kita semua adalah milik allah dan kita semua akan kembali kehadirat-nya. Seperti kita ketahui bahwa, pada hari senin, 27 november 2023 pukul 11.58 wita sahabat keluarga kita nur angriani telah mendahului kita menghadap yang maha kuasa dengan tenang di rumah sakit umum anutapura Palu.

Jama’ah duka yang dirahmati Allah SWT pada kesempatan yang penuh rasa bela sungkawa ini, saya atas nama pemerintah kota Palu, Korpri kota Palu dan yang hadir disini, mengucapkan ikut berduka cita yang sedalamdalamnya atas meninggalnya almarhumah.

Kepada seluruh hadirin, marilah kita bersamabama memanjatkan do’a kehadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa semoga segala kesalahan, kekhilafan dan dosa almarhumah dapat diampuni nya, dan selanjutnya semua amal.

Bhaktinya dapat diterima sebagai bekal dalam perjalanannya. Aamiin Kepada keluarga almarhumah, kami berharap hendaknya dapat menerima kepergian almarhumah ini dengan tabah, sabar dan penuh keikhlasan.

Kita semua tahu betapa keluarga telah berusaha semaksimal mungkin untuk menahan kepergian almarhumah. Namun sebagai umat yang percaya kepada kekuasaan-nya, tentu sangat menyadari bahwa kepergian almarhumah itu sudah menjadi kehendak Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa.

Jama’ah duka yang dirahmati Allah SWT, kepergian almarhumah sesungguhnya telah meninggalkan kesan yang mendalam tentunya bagi keluarga, sahabat, pemerintah kota palu dan Korpri kota Palu.

Dalam perjalanan karirnya almarhumah, masih aktif sebagai pegawai negeri sipil di lingkungan pemerintah Kota palu adalah seseorang yang berdedikasi tinggi, dan pekerja keras serta memiliki Loyalitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang aparatur Sipil negara.

Tentu semua yang dilakukan almarhumah semasa hidupnya, terutama saat beliau mengemban tugas dengan penuh semangat dan keikhlasan bersama kami sebagai anggota Korpri kota palu, sangat perlu disuri tauladani bagi kita semua yang masih hidup, dalam melanjutkan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara.

Di sisi lain almarhumah sebagai manusia biasa, semasa hidupnya tentu tidak luput dari segala kekhilafan dan kesalahan. Untuk itu saya mengajak para hadirin, sudilah kiranya mengikhlaskan dan memaafkan segala kesalahan almarhumah.

Akhirnya, marilah kita semua sekali lagi mendo’akan semoga almarhumah, meninggal dalam keadaan khusnul, khotimah diampuni segala kehilafan, kesalahan serta dosa-dosanya dan arwahnya di terima disisi Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa. Aamiin.

Kami ucapkan selamat jalan. Marilah kita iringi kepergian almarhumah dengan doa ikhlas, kiranya Allah SWT menganugerahkan maghfirah-nya Kepada  almarhumah dan memberikan surga terbaik di sisi-nya. Aamiin ya rabbal alamin.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *