Wali Kota Palu Dukung Pelaksanaan KPID Award Bulan Februari 2024

Wali Kota Palu menyampaikan beberapa arahan terkait dengan dukungan untuk pelaksanaan KPID Award bulan Februari 2024 mendatang. FOTO : IST

PALU, FILESULAWESI.COM – Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, S.E, menerima kunjungan silaturahim pengurus Komisi Penyiaran Indonesia Daerah (KPID) provinsi Sulawesi Tengah. Jumat (15/12/2023).

Kedatangan pengurus KPID Sulteng diketuai Drs. Indra Yosvidar, Ketua Bidang Isi Siaran Andi Kaimuddin, Wakil Ketua Bidang Kelembagaan dan pengurus lainnya.

Bacaan Lainnya

Dikesempatan tersebut, Wakil Ketua Bidang Kelembagaan KPID Sulteng menyebutkan, bahwa pihaknya bakal kembaliĀ  menggelar penghargaan bergengsi bagi insan penyiaran di kota Palu.

Kegiatan tersebut akan dilaksanakan pada bulan Februari 2024 mendatang. Rencananya akan dilaksanakan di halaman kantor Wali Kota Palu.

Sebutnya lagi, penghargaan KPID Award ini diberikan sebagai bentuk apresiasi bagi lembaga penyiaran di kota Palu. Karena lembaga penyiaran telah menyajikan program dan informasi yang berkualitas bagi masyarakat.

Wali Kota Palu Hadianto Rasyid dalam arahannya, menyambut baik perihal rencana KPID Sulteng dalam penyelenggaraan anugerah penyiaran KPID Award dan sangat mendukungnya.(***)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *