Pemerintah Kota Palu Gelar Sholat Idul Adha Dilapangan Sepakbola Tatura

Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A Lamadjido, Sekda Kota Palu, sholat Idul Adha di lapangan Tatura (Lapangan KONI). FOTO : IST

PALU, FILESULAWESI.COM – Pemerintah Kota Palu melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H/2024 M bersama seluruh pejabat, staf, dan masyarakat, di Lapangan Sepakbola Tatura (Lapangan KONI), Jalan Batu Bata Indah, Kota Palu.

Hadir langsung dalam kesempatan tersebut yakni Wakil Wali Kota Palu dr. Reny A. Lamadjido, Sp.PK, M.Kes, Sekretaris Daerah Kota Palu Irmayanti Pettalolo dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan ini, yang bertindak sebagai Khatib Salat Idul Adha 1445 H yakni Drs. Harsin K. Gotiar dan Imam yakni Qori Fauzil Adhim, SH.I.

Di momentum Hari Raya Iduladha atau Idul Kurban tahun ini, Pemerintah Kota Palu mendistribusikan sejumlah hewan kurban ke masing-masing kelurahan.

Bagian Kesra Setda Kota Palu dalam laporannya disebutkan, jumlah hewan kurban dari Wali Kota H. Hadianto Rasyid, SE, Wawali Reny, Sekkot Irmayanti, dan para pimpinan OPD di lingkup Pemerintah Kota Palu yakni 30 ekor Sapi dan 4 ekor Kambing.

Sementara itu, total dari seluruh kelurahan di Kota Palu, jumlah hewan yang dikurbankan yakni sekitar 490 ekor Sapi dan 37 ekor Kambing.

Pelaksanaan Salat Iduladha 1445 H kali iniĀ  dilaksanakan di Lapangan Tatura, dikarenakan Lapangan Vatulemo masih dalam tahap revitalisasi.

Rilis: Imron

Peliput dan Protokol: Iwan, Ari, Buyung, Kasub Rum, dan Kabag Fatimah Hatta – Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Palu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *