Ditemui Di Kantor, Rusdy Mastura Pastikan Maju Pemilihan Gubernur Sulawesi Tengah

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura didampingi Ketua TP-PKK Vera Rompas Mastura, menghadiri sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara, Apel Pemuda dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda ke- 95 tahun 2023, dengan mengusung tema "Bersama Majukan Indonesia". Bertempat di lapangan Sepak Bola Desa Wuasa, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso. Sabtu, (28/10/2023). FOTO : IST

PALU, FILESULAWESI.COM – Gubernur Sulawesi Tengah H Rusdy Mastura, menyatakan kesiadan-nya kembali untuk Maju dalam pencalonan Bakal Calon Gubernur Sulawesi Tengah, periode kedua tahun 2024-2029.

Hal ini dipertegas oleh sapaan bang Cudy, kepada awak media ini, saat ditemui dengan teknik wawancara Doorstop di kantor Gubernur Sulawesi Tengah, ketika bang Cudy hendak memasuki mobil berplat nomor 01 di Sulawesi Tengah, Rabu (15/5/2024) siang.

Bacaan Lainnya

Ia sampaikan dengan singkat dan tegas, bahwa masih berkeinginan untuk maju kembali dalam pencalonan bakal calon Gubernur Sulawesi Tengah, tahun ini.

“Insya Allah kalau tuhan mentakdirkan, saya tidak ingin menyampaikan lebih dalam dahulu,” urainya kepada FileSulawesi.com.

Sementara itu, lanjut ia yang pernah jabat Wali Kota Palu/Ketua DPRD Kota Palu ini sampaikan, soal kesiapan partai politik sebagai partai pengusung dalam Pilkada, tentunya semua itu masih dalam proses.

“Untuk partai sendiri masih dalam proses semuanya, semuanya masih dinamis, tunggu saja,” katanya menambahkan.

Awak media pun mencoba menanyakan perihal siapa bakal calon Gubernur yang akan mendampingi pada periode kedua, hal ini tak sempat ia berikan jawaban karena berbagai alasan tertentu.zal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *