DPD Gerindra Sulteng Tidak Buka Pendaftaran, Rekomendasi ke Bakal Calon Gubernur Ini

Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng Longki Djanggola saat memasuki kantor KPU Sulteng. FOTO : Mohammad Rizal/FileSulawesi.com

PALU, FILESULAWESI.COM – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Tengah pastikan bakal tidak membuka pendaftaran bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, dalam tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), tahun ini.

Hal ini disampaikan secara tegas oleh Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola, kepada awak media ini, Senin (13/5/2024).

“Soal DPD tidak buka pendaftaran  itu karena partai Gerindra sudah ada calon Gubernur dan Calon Wagub. Sehingga tidak perlu lagi buka pendaftaran,” urainya kepada FileSulawesi.com.

“Ini khusus untuk calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur (kabupaten/kota, buka pendaftaran),” katanya menambahkan.

Sementara itu, saat ditanyakan siapa bakal calon yang diusung oleh DPD Partai Gerindra dalam konstestasi Pilkada tahun 2024 ini, ia yang terpilih sebagai Anggota DPR RI periode 2024-2029 ini tegaskan, yakni mendukung inisial AA dan kader Gerindra AKA.

“Anda mungkin mengetahui dari Medsos, dan anda sudah baca bahwa Partai Gerindra mendukung AA dan Kader Gerindra AKA, sejak itu resmi dukungan partai Gerindra ke mereka berdua,” sebutnya.

“Sekjen DPP Partai Gerindra yang bicara langsung di depan para wartawan,” tutupnya.zal

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *